Raih Kemenangan, PBR dan PSM Jaga Asa Lolos 8 Besar

Pelita Bandung Raya (PBR)
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVAbola
Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit
- PBR (Pelita Bandung Raya) dan PSM Makassar sama-sama menjaga asa mereka lolos ke babak 8 besar. Keduanya berhasil menambah poin sekaligus memperbaiki posisi di klasemen sementara ISL usai bertanding pada Sabtu, 24 Agustus 2014.

Terbang ke Indonesia, Luciano Leandro Bawa 3 Pemain Brasil

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, PBR sukses menundukkan tamunya, tim juru kunci wilayah Barat, Persijap Jepara dengan skor meyakinkan 3-0.
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila


Mantan striker andalah Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas memborong dua gol di laga itu masing-masing d menit 42 dan 90+2. Sedangkan gol lainnya dihasilkan oleh Agus Indra.


Tambahan poin sempurna membuat "Boys Are Back" semakin ketat menempel Persija Jakarta di tempat terakhir posisi empat besar. Kedua kubu hanya terpaut 2 poin (PBR 29, Persija 31). Hanya saja tim satu kota Persib masih punya tabungan 2 laga sedangkan Macan Kemayoran cuma sekali lagi tampil.


Sementara PSM berhasil merangsek ke posisi empat klasemen wilayah Timur dengan usai mengalahkan pesaing kuatnya Persela Lamongan dengan skor meyakinkan 3-1.


M. Rahmat menjadi bintang pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo. Dia mencetak dua gol pada menit 25 dan 57. Kurniawan Karman menyumbang satu gol lainnya. Sedangkan satu-satunya balasan dari Persela lahir dari Burhadunin Nihe. PSM sebenarnya punya poin yang sama dengan Persela, 25. Namun mereka unggul dalam perhitungan selisih gol.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya