Ronaldo Pukul 'KO' Pemain Bertahan Atletico

Cristiano Ronaldo pukul Diego Godin
Sumber :
  • nbcsports.com

VIVAbola - Leg kedua Piala Super Spanyol tahun ini berlangsung panas. Sejumlah insiden mewarnai jalannya pertandingan yang digelar di Stadion Vicenter Calderon, Sabtu, 23 Agustus 2014 tersebut.

Dalam duel ini, wasit mengusir Pelatih Ateltico, Diego Simeone. Mantan pemain timnas Argentina itu diganjar kartu merah usai memukul kepala hakim garis pada menit ke-26. Saat itu, Atletico telah unggul 1-0 lewat gol Mario Mandzukic menit 2.
Insiden tak kalah hebohnya juga terjadi di penghujung babak kedua yang melibatkan megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo dan pemain Atletico, Diego Godin. Dalam tayangan video yang dilansir nbcsports.com, terlihat jelas bagaimana CR7 melayangkan sejumlah pukulan ke bagian kepala Godin.

Insiden bermula dari tendangan penjuru di mana Ronaldo sudah bersiap-siap menyambut bola di dalam kotak penalti. Godin berusaha menghalanginya dengan cara menempel mantan pemain Manchester United tersebut.

Kesal dengan penjagaan Godin, Ronaldo pun sekuat tenaga berusaha melepaskan diri. Dalam upayanya tersebut, pemain Portugal itu melepaskan sejumlah pukulan yang membuat Godin 'KO' di lapangan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Lihat videonya pada tautan ini.

Meski terlihat brutal, aksi CR7 hanya diganjar kartu kuning. Sebelumnya, Madrid telah kehilangan satu pemain, Luka Modric. Pemain berusia 28 tahun itu diusir wasit pada menit ke 90+1 usai mendapat kartu kuning kedua dalam laga ini.

Hingga peluit panjang berbunyi, Madrid akhirnya kalah 0-1 dan gagal merebut trofi Piala Super Spanyol setelah pada leg pertama Madrid hanya mampu merebut hasil imbang. Akibatnya, Madrid menyerah dengan agregat 1-2.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016