Demi Amankan Peluang ke 8 Besar, PBR Siap Lumat Persijap

Striker PBR, Bambang Pamungkas (20) bersama rekan-rekannya saat latihan.
Sumber :
  • ANTARA/ Fahrul Jayadiputra
VIVAbola - Pelita Bandung Raya (PBR) akan menghadapi Persijap Jepara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 23 Agustus 2014, dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL). PBR menargetkan kemenangan di laga ini demi mengamankan peluang lolos ke babak 8 besar.
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Saat ini PBR berada di posisi 5 klasemen sementara dengan perolehan 26 poin. Mereka masih memiliki 3 laga sisa di babak penyisihan.
Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Jika ingin lolos, PBR harus bisa menang di semua pertandingan sisa yang mereka miliki. Satu saja kekalahan, maka peluang The Boys Are Back untuk lolos bisa tertutup.
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'

"Sekarang fokus perhatian ada pada kami, Persija dan Sriwijaya FC. Saya kira tiga pertandingan ke depan, termasuk lawan Persijap akan menjadi partai final buat PBR. Tidak ada ruang buat kalah," kata pelatih PBR, Dejan Antonic.

"Kami masih punya peluang meski bergantung pada hasil Persija Jakarta dan Sriwijaya. Andai bisa lolos, itu menjadi hadiah yang spesial dan kami akan sangat bersyukur. Jika sebaliknya, tidak apa-apa karena musim ini para pemain sudah bekerja sangat keras," sambung dia.

Sementara itu, Persijap dipastikan akan bermain tanpa beban saat bertandang ke markas PBR. Laskar Kalinyamat sudah dipastikan terdegradasi di ISL musim depan. Pertandingan melawan PBR sudah tidak berarti apa-apa bagi mereka.

"Masalah saat ini, saya harus membangun mental anak-anak menghadapi pertandingan lawan PBR. Kami hanya bisa pasrah, saya juga tak mau muluk-muluk membebankan hasil di seluruh pertandingan sisa. Itu juga sudah ditegaskan manajamen. Sekarang kami hanya berharap anak-anak tetap bermain lepas dan optimal" jelas pelatih Persijap, Yudi Suryata.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya