Libas Madrid, Pemain Atletico: Ini Bukan Balas Dendam

Para pemain Atletico Madrid merayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVAbola - Atletico Madrid akhirnya mampu membalas sakit hatinya terhadap Real Madrid. Kekalahan di final Liga Champions musim lalu, dibayar dengan kemenangan di Piala Super Spanyol di awal musim ini.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Atletico berhak mendapatkan trofi Piala Super Spanyol, setelah menang 1-0 pada leg kedua di Vicente Calderon, Jumat 22 Agustus 2014 (Sabtu dini hari WIB). Gol cepat dari Mario Mandzukic membuat Los Rojiblancos unggul 2-1 secara agregat.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bagi pemain Atletico, Koke, keberhasilan ini merupakan awal indah bagi timnya. Selain itu, trofi Piala Super Spanyol menunjukkan bahwa Atletico masih layak diperhitungkan meski ditinggal sejumlah bintang. 
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Sepertinya, segala sesuatu menjadi lebih sulit dengan rekan tim meninggalkan (kami). Tetapi, kami percaya dengan pemain inti dan para pemain baru yang telah datang dengan kegembiraan. Sekarang, kami sudah memulai dengan trofi di kandang bersama fans kami," kata Koke seperti dilansir Football Espana.

Namun, Koke menolak anggapan bahwa ini merupakan bentuk balas dendam terhadap Madrid. Baginya, kemenangan ini membuat Los Rojiblancos lebih baik ketimbang Madrid.

"Ini bukan berarti balas dendam, kami memenangkan Liga dan mereka memenangi Liga Champions. Sekarang kami memiliki gelar Piala Super Spanyol. Kami sangat bangga dengan tim ini," tutur pemain yang sempat dilirik Manchester United itu. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya