Barcelona Targetkan Satu Gelar di Musim 2014/15

Pemain Barcelona, Xavi Hernandez
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola - Musim lalu Barcelona mengalami masa paceklik gelar. Mereka tidak mampu meraih satu pun trofi dari semua ajang bergengsi yang diikuti.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, membeberkan target timnya di musim ini. Dijelaskan Xavi, Barca bertekad untuk meraih minimal satu gelar di musim 2014/15.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Kami ingin mengawali musim dengan baik. Kompetisi bagus untuk tim. Semua pemain saat ini menjadi kunci dan mereka siap menyambut musim baru. Kami ingin memenangkan minimal satu gelar," kata Xavi seperti dilansir Marca.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Pria 34 tahun tampak optimistis mengenai peluang Barca meraih gelar di musim ini. Kehadiran Luis Enrique di kursi kepelatihan Azulgrana, diyakini Xavi, menjadi salah satu kunci kebangkitan Barca.

"Kami punya cara bermain sendiri. Enrique tahu rumah ini dengan sangat baik dan sistem permainan di sini. Ketika kalian melihat sesi latihan Barca, semua berjalan dengan baik dan berpikir bagus. Kami telah merekrut pemain bagus dan secara umum sangat positif," ucap Xavi.

Xavi pun mengungkapkan penyesalannya gagal mempersembahkan gelar untuk Barca di musim lalu. "Saya ingin lebih berguna di musim ini, membantu tim tampil lebih baik," tegas gelandang bernomor punggung 6 tersebut.

Ujian pertama Barca di La Liga datang dari Elche. Kedua tim akan bertanding di Camp Nou pada Senin 25 Agustus 2014.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya