Susunan Pemain Atletico Vs Real Madrid

Real Madrid Vs Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol antara Atletico Madrid versus Real Madrid di Vicente Calderon, Sabtu 23 Agustus 2014 dini hari WIB, sebentar lagi akan dimulai. Kedua tim sudah mengumumkan susunan pemainnya.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Atletico yang bertindak sebagai tuan rumah menurunkan susunan tim terbaiknya. Nama-nama seperti Koke, Raul Garcia, Antoinne Griezmann, dan Mario Mandzukic masih menjadi andalan di lini depan.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sedangkan, Tiago Mendes dan Gabi akan menjadi double pivot di lini tengah Los Rojiblancos. Kuartet pertahanan Juanfran, Miranda, Diego Godin, dan Siqueira, menjadi andalan Diego Simeone di pertandingan ini. Dan Miguel Moya masih dipercaya sebagai penjaga gawang utama.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Di kubu Madrid, pelatih Carlo Ancelotti tidak menyertakan nama Angel Di Maria dan Sami Khedira dalam susunan timnya. Kedua pemain ini tidak tercantum di daftar pemain cadangan.

Ancelotti juga tidak memasang Cristiano Ronaldo sebagai starter. Seperti diketahui, Ronaldo sempat mengalami cedera di leg pertama Piala Super Spanyol.

Berikut ini susunan pemain laga Atletico versus Real Madrid:

Atletico Madrid: Miguel Moya (GK); Juanfran, Miranda, Diego Godin, Siqueira; Tiago Mendes, Gabi; Koke, Raul Garcia, Antoinne Griezmann; Mario Mandzukic.

Real Madrid: Iker Casillas (GK); Raphael Varane, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Dani Carvajal; Xabi Alonso, Toni Kroos; James Rodriguez, Luka Modric, Gareth Bale; Karim Benzema.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya