Suarez Sempat Yakin CAS akan Kurangi Hukumannya

Luis Suarez berlatih bersama Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola - Luis Suarez dipastikan tetap menjalani hukuman larangan aktif selama 4 bulan di dunia sepakbola dan tidak boleh tampil di 9 laga internasional. Arbitrase Olahraga Internasional (CAS) tidak mengabulkan permohonan banding yang diajukan oleh Suarez.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Sanksi ini dijatuhkan FIFA menyusul insiden gigitan Suarez kepada Giorgio Chiellini di putaran grup Piala Dunia 2014. Awalnya, Suarez benar-benar dilarang untuk melakukan kegiatan yang bersinggungan dengan sepakbola, termasuk latihan.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Namun, CAS akhirnya mengizinkan Suarez berlatih bersama klub barunya, Barcelona. El Pistolero juga diperbolehkan bermain dalam laga tak resmi.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Saya menerima keputusan dari CAS. Awalnya, saya berharap mereka bisa mengurangi hukuman saya lebih ringan," kata Suarez di situs resmi klub.

Suarez berpotensi mencetak debutnya bersama Barcelona di laga El Clasico melawan Real Madrid, 26 Oktober 2014. Hukuman FIFA untuk Suarez akan berakhir 25 Oktober 2014 mendatang.

"El Clasico adalah hal yang memotivasi saya. Itu adalah pertandingan yang penting dalam sejarah hidup saya. Semua orang di dunia tahu itu," jelas striker timnas Uruguay itu..

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya