Hazard Pertanyakan Wajah Boros Costa

Diego Costa (kanan) usai mencetak gol ke gawang Burnley.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola - Winger Chelsea, Eden Hazard, mempertanyakan usia rekan satu timnya, Diego Costa. Menurut Hazard, wajah Costa terlihat lebih tua dari usia aslinya.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

"Costa terlihat tua. Saya pikir dia tua. Padahal, dia baru 25 tahun. Saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak," kata Hazard seperti dilansir Daily Mail.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Meski mempertanyakan usia asli sang rekan, Hazard mengaku sangat nyaman bermain bersama Costa. Pemain timnas Belgia itu menyebut Costa sebagai striker yang bisa membawa dimensi berbeda bagi The Blues.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Hazard juga angkat bicara mengenai kehadiran Cesc Fabregas di lini tengah Chelsea. Fabregas, diungkapkan Hazard, mampu meringankan bebannya dalam merancang serangan lewat sektor kedua Chelsea.

Hal itu sudah terbukti saat Chelsea melibas Burnley di pekan perdana Premier League dengan skor 3-1. Dalam pertandingan itu, Costa mencetak satu gol dan Fabregas menyumbangkan satu assist.

"Saya kira Costa dan Fabregas adalah pemain yang bagus. Mereka bermain dengan gemilang di Chelsea saat ini," puji Hazard.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya