Balotelli Sudah Tiba di Kamp Latihan Liverpool

Mario Balotelli (merah) tiba di kamp latihan Liverpool
Sumber :
  • Express.co.uk
VIVAbola - Mario Balotelli akhirnya tiba di kamp latihan Liverpool, Melwood Park, Jumat 22 Agustus 2014 sore waktu setempat. Kedatangan Super Mario adalah untuk menyelesaikan administrasi kepindahannya ke Anfield.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Dilansir Express, Balotelli tiba di Melwood dengan mengenakan kaus berwarna merah. Dia ditemani oleh agen dan beberapa pegawai klub.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Pria 24 tahun akan menjalani tes medis terlebih dulu. Selanjutnya, Balotelli diharuskan menyelesaikan urusan administratif agar bisa berlaga bersama The Reds di partai resmi. Diperkirakan, proses kepindahan Balotelli akan rampung sebelum akhir pekan nanti.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Mario Balotelli (merah) saat di Melwood Park

"Saya belum bisa bicara banyak atau apapun hingga pemain itu secara resmi menandatangani kontrak. Jika sudah resmi, saya akan bicara panjang lebar tentang pemain itu," jelas manajer Liverpool, Brendan Rodgers.

Balotelli adalah rekrutan kesembilan Liverpool di musim ini. Sebelumnya, Liverpool sudah mendatangkan Adam Lallana, Rickie Lambert, Emre Can, Lazar Markovic, Javier Manquillo, Dejan Lovren, Alberto Moreno, dan Divock Origi.

Liverpool menebus Balotelli seharga £16 juta. Dia akan digaji sebesar £120 ribu per pekan oleh manajemen Liverpool.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya