WAGs Seksi Ini Tantang Van Gaal Mandi Air Es

Yolanthe Cabau
Sumber :
  • instagram
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Setelah sejumlah pesepakbola dan pelatih mendapat tantangan ice bucket, kini giliran manajer anyar Manchester United, Louis van Gaal diminta melakukan aksi yang ditunjukkan untuk mendukung penderita Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS).

MU Juara Community Shield, Mourinho Ingatkan Andil Van Gaal

Uniknya, tantangan buat Van Gaal itu bukan datang dari anak asuh, atau koleganya. Justru yang menominasikan pelatih berjuluk 'Si Tulip Besi' itu adalah seorang WAGs seksi.
Ferguson Minta Fans Sabar Tunggu Prestasi Van Gaal


Ya, Yolanthe Cabau, istri dari eks anak asuhnya di Timnas Belanda, Wesley Sneijder, menantang Van Gaal mandi air es. Model 29 tahun tersebut, juga menantang dua orang lainnya, yakni ratu sosialita Hollywood Paris Hilton serta DJ kenamaan negeri kincir angin Armin van Buuren.


Dalam video yang diunggah ke akun
instgram
-nya, sebagaimana diberitakan
101 Greatgoals,
Cabau sudah lebih melakoni tantangan ice bucket, namun dia tidak menyebut siapa yang lebih dulu menominasikannya.


Tantangan Ice Bucket merupakan aksi amal untuk mendukung penderita ALS, atau disebut juga penyakit Lou Gehrig. Dengan melakukan Tantangan Ice Bucket Challenge, seseorang dianggap telah berempati terhadap penderita ALS, yang tubuhnya mati rasa.


Peraturannya, setiap orang yang mendapat tantangan harus mengguyur kepalanya dengan air es, maksimal 24 jam usai tantangan diberikan. Jika tidak, dia harus menyisihkan uangnya. Namun, orang yang telah melakukan tantangan itu pun tetap bisa menyumbang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya