Usai Tinggalkan ManCity, Balotelli Kian Beranjak Dewasa

Pemain Timnas Italia, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVAbola - Striker internasional Italia, Mario Balotelli selangkah lagi bergabung dengan Liverpool. Rekannya di Azzurri, Andrea Pirlo mengatakan bahwa Balotelli kini sudah semakin dewasa dan diyakini tak akan melakukan tindakan-tindakan konyol seperti dulu. 
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Saat memperkuat Manchester City, Balotelli beberapa kali membuat ulah yang merugikan klub. Sejumlah pihak mengkritik tingkah lakunya yang seperti anak kecil. Namun, menurut Pirlo, sejak kembali ke Italia dan memperkuat AC Milan, Balotelli sudah berubah.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

"Mario telah tumbuh dewasa, sejak dia kembali ke Italia. Dia akan menjadi yang pertama mengakui telah melakukan sejumlah kesalahan saat masih muda, dan sekarang dia bukan tipe pemain seperti itu lagi," kata Pirlo, seperti dilansir Football-Italia
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Semua orang, yang masih menggunjingnya, tinggal di masa lalu. Saya selalu berkata bahwa jika berada di lingkungan yang tepat, dia memiliki potensi untuk menjadi salah satu striker terbaik di Eropa," sambung pemain berusia 35 tahun tersebut.

Pada kesempatan itu, Pirlo juga mengatakan bahwa selama ini, media sudah terlalu sering menyoroti kehidupan pribadi Balotelli. Menurutnya, hal tersebut tak perlu dilakukan lagi, karena hanya akan membuat mantan striker Inter Milan tersebut tertekan. 

"Dia perlu diberi ruang. Media tak perlu menulis berita setiap kali dia pergi berbelanja. Satu-satunya saat yang tepat untuk menulis berita tentangnya adalah ketika berada di lapangan," tutur pemain yang meraih tiga Scudetto bersama Bianconeri tersebut. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya