Cantiknya Eugenia Lusardo, WAGs Teranyar MU

Marcos Rojo dan kekasihnya, Eugenia Lusardo
Sumber :
  • Instagram/Eugenia Lusardo
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United kini memiliki WAGs anyar. Namanya Eugenia Lusardo, kekasih bek asal Argentina, Marcos Rojo. Sosoknya cantik, menarik, dan dipastikan akan membuat Old Trafford semakin berwarna musim ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Rojo menjadi pembelian teranyar MU. Bek tengah yang juga bisa tampil sebagai
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
full back itu dibeli The Red Devils dari Sporting Lisbon dengan nilai transfer £16 juta (setara Rp309 miliar). Rojo akan berada di Old Trafford untuk 5 musim ke depan.


Rojo juga akan memboyong kekasihnya, Eugenia Lusardo, ke Kota Manchester. Seperti dilansir
The Telegraph
, Eugenia merupakan model untuk perusahaan lingerie asal Portugal, Dama de Copas. Meski tidak pernah diketahui kapan tanggal pernikahannya, namun media-media Argentina selalu menyebut Eugenia sebagai istri Rojo.


Eugenia dikenal sebagai sosok yang sederhana. Meski memiliki karier sebagai model, wanita 23 tahun itu lebih fokus mendampingi Rojo dalam menjalani kariernya sebagai pesepakbola. Selain itu, Eugenia juga sedang sibuk mengurus putrinya, Morena, yang lahir pada 2 Mei 2012.


Adalah Eugenia yang kali pertama memastikan kepindahan Rojo ke MU. Hal itu diungkapkan Eugenia lewat akun Instagram miliknya, beberapa jam sebelum pihak The Red Devils mengeluarkan pernyataan resmi.


"Selamat atas babak baru dari kehidupanmu. Kami sangat mencintaimu, dan akan selalu bersamamu. Kamu pantas mendapatkan ini semua," tulis Eugenia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya