Fans, Salah Satu Alasan Balotelli Gabung Liverpool

Pemain Timnas Italia, Mario Balotelli
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Striker internasional Italia, Mario Balotelli, segera meninggalkan AC Milan dan selangkah lagi bergabung dengan Liverpool. Kini, terungkap bahwa sebenarnya pemain berusia 24 tahun itu sudah mengagumi fans The Reds sejak lama.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Hal itu diutarakan oleh mantan rekan setim Balotelli di Timnas Italia, Fabio Borini. Dikatakannya, saat hendak bergabung dengan Liverpool, dia semakin yakin setelah mendapat cerita mengesankan dari Balotelli, yang ketika itu masih memperkuat Manchester City.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Fans memiliki peran besar (dalam proses kepindahan saya ke Liverpool). Saat bersama Italia di Piala Eropa 2012, saya berbincang dengan Balotelli tentang Inggris, dan dia bilang Liverpool memiliki fans dengan antusiasme paling tinggi," kata Borini dilansir situs resmi klub.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Dia menggambarkan hal itu sebagai pengalaman indah. Saya kemudian sadar bahwa Brendan Rodgers menginginkan saya. Dan saat ada penawaran resmi datang, saya berbicara dengan Roma hingga akhirnya tercapai kesepakatan," sambungnya.

Balotelli bergabung dengan Milan pada awal 2013, usai 3 tahun membela The Citizens. Bersama Rossoneri, striker kontroversial tersebut mencetak 26 gol dari 43 pertandingan yang dilakoninya di seluruh kompetisi.

Tak membaiknya prestasi Milan, yang finis di urutan 8 pada klasemen Serie A musim 2013/14 lalu, diyakini menjadi alasan Balotelli hengkang. Nantinya, Balotelli bakal membantu Liverpool di Premier League dan sejumlah kompetisi lainnya, termasuk Liga Champions. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya