Neymar Diragukan Tampil di Laga Pembuka La Liga

barcelona tekuk celta vigo 3-0
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona kemungkinan besar harus kehilangan Neymar di laga pembuka La Liga melawan Elche di Camp Nou, Minggu 24 Agustus 2014 (Senin dini hari WIB). Pemain internasional Brasil ini mengalami cedera pergelangan kaki.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Neymar sebenarnya baru saja melakoni
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
comeback setelah mengalami cedera punggung di Piala Dunia 2014. Pemain 22 tahun ini mencetak 2 gol saat Blaugrana melibas klub Meksiko, Leon 6-0 di ajang Joan Gamper Trophy, Senin 18 Agustus 2014.


"Setelah sesi latihan Kamis, Neymar Jr mengeluh karena mengalami masalah pada pergelangan kaki kirinya," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Barca.


"Tes telah memastikan bahwa sang pemain mengalami keseleo pergelangan kaki. Tim medis klub mengatakan dia akan kembali berlatih tergantung pada perkembangan pengobatannya," lanjut pernyataan tersebut.


Neymar diboyong Barca dari Santos, musim panas lalu. Namun, pemain 22 tahun ini gagal tampil maksimal di musim perdananya. Dia hanya sanggup mencetak 9 gol dari 26 pertandingan La Liga.


Meskipun demikian, pelatih Barca, Luis Enrique, kemungkinan besar tetap akan mengandalkan Neymar. Apalagi, striker baru mereka, Luis Suarez baru bisa tampil pada akhir Oktober karena kasus gigitan di Piala Dunia 2014. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya