Madrid & Barca Makin Kuat, Atletico Kibarkan Bendera Putih

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyatakan targetnya musim ini hanya merebut posisi 3. Meski juara bertahan, Atletico dianggap masih kalah kualitas dari Real Madrid dan Barcelona. 

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Saya tidak suka berbohong kepada publik. Sesuatu yang sudah jelas adalah, kami tidak bisa bersaing dengan Madrid atau Barcelona," kata pelatih asal Argentina itu dilansir Football Espana.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Pesaing kami saat ini hanya sekelas Sevilla, Valencia dan Athletic Bilbao. Sehingga target kami musim ini meraih posisi 3 klasemen. Karena kami masih 'anak baru'," lanjutnya.


Bukan tanpa alasan Simeone sudah "mengibarkan bendera putih" lebih dulu meski kompetisi belum digelar. Sebab, dia harus merombak skuadnya menyusul kepergian sejumlah pemain vitalnya. Dan para pemain baru butuh waktu untuk beradaptasi.


"Kami memang juara bertahan, tapi para pemainnya sudah tidak sama lagi. Kami berada di liga berbeda dari Barcelona dan Real Madrid," katanya.


"Dana besar yang dikeluarkan klub untuk membeli pemain, itu hanya untuk menggantikan pemain yang pergi. Tapi, Mandzukic, Jimenez dan Griezmann berbeda dari Costa, Villa dan Adrian," katanya. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya