AC Milan Incar Striker MU untuk Gantikan Balotelli

Chicharito merayakan gol kemenangan ke gawang Braga
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Striker Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez masuk target AC Milan. Striker internasional Meksiko itu diharapkan bisa mengisi posisi Mario Balotelli yang hengkang ke Liverpool.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Milan memutuskan untuk melakukan perombakan skuad, salah satunya dengan menjual Balotelli. Ini bertujuan untuk memperbaiki prestasi mereka yang pada musim lalu hanya finis di posisi 8 klasemen.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dilansir Daily Star, Chicharito menjadi striker yang berada di daftar teratas incaran Milan. Apalagi, di saat bersamaan, manajer MU, Louis van Gaal, sebelumnya sudah berniat untuk melepas Chicharito.


Sejak masa kepemimpinan Sir Alex Ferguson, David Moyes hingga Van Gaal, karier Chicharito di Old Trafford memang tidak kunjung membaik. Dia selalu dipasang sebagai pelapis.


Chicharito kesulitan menembus posisi tim inti di lini depan MU yang ditempati Wayne Roone dan Robin van Persie. Situasi inilah yang coba dimanfaatkan oleh Milan yang butuh striker berkualitas.


Apalagi, beberapa waktu lalu, striker berusia 26 tahun itu mengatakan kepada pelatih timnas Meksiko untuk hengkang dari MU. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya