MU Paksa Van Gaal Beli Pemain "Kelas Dua"

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United kesulitan mendapatkan pemain anyar di bursa transfer musim panas ini. Louis Van Gaal pun terpaksa membuka daftar pemain kelas dua incarannya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sampai 10 hari menuju ditutupnya bursa transfer, MU baru mendapatkan tiga pemain anyar. Ander Herrera dari Athletic Bilbao, Luke Shaw dari Southampton, dan terakhir Marcos Rojo yang diboyong dari Sporting Lisbon.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


MU bukannya tidak aktif di lantai bursa, namun raksasa Inggris itu tampak kesulitan mendapat sejumlah incaran utamanya. Nama-nama yang masuk dalam daftar beli LVG satu per satu terpaksa dicoret.


Menurut
Mirror
, Van Gaal saat ini frustrasi setelah MU gagal mendapatkan Toni Kroos, Matt Hummels, dan Thomas Vermaelen. Tiga pemain ini adalah incaran utama sang pelatih.


Sekarang, pria Belanda itu terpaksa membalik catatannya dan terpaksa mengubah strategi belinya. Van Gaal akan fokus mendapatkan pemain yang sebenarnya "nomor dua" dalam daftarnya.


Salah satu sektor yang paling ingin diperbaiki Van Gaal adalah lini belakang, terbukti saat MU tumbang 1-2 dari Swansea City di laga pembuka Premier League akhir pekan kemarin.


Dua pembelian mereka di lini belakang sampai saat ini belum mampu menunjukan kualitasnya bersama pasukan Old Trafford. Shaw masih bermasalah dengan kebugaran, sedangkan Rojo baru melakukan satu sesi latihan saja. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya