Syarat Khusus Liverpool untuk Balotelli

Mario Balotelli merokok
Sumber :
  • soccerbox.com
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan AC Milan untuk mendatangkan Mario Balotelli. Namun, The Reds sebelumnya meminta sejumlah persyaratan khusus kepada Balotelli.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dilansir Daily Star, Liverpool rela mengeluarkan gaji hingga £160 ribu per pekan untuk Balotelli asalkan striker muda internasional Italia itu mau menghapus citra buruk yang melekat kepada dirinya.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Masih ada klausul personal lainnya dalam kesepakatan ini. Liverpool pun menegaskan tidak akan mentoleransi sedikit pun jika mantan pemain Manchester City itu berulah, baik di dalam maupun luar lapangan.


Liverpool terbilang melakukan perjudian mahal dengan mendatangkan Balotelli ke Anfield dengan harga £16 juta. Sebab, meski dikaruniai bakat luar biasa, eks pemain ManCity itu kerap berulah.


Selain itu, performa Balotelli dalam satu musim terakhir bersama Milan juga merosot. Begitu pula saat dia membela timnas Italia di Piala Dunia 2014. Inilah yang menyebabkan Milan rela melepasnya.


Liverpool mendatangkan Balotelli guna menggantikan peran Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona. Balotelli dianggap memiliki kualitas sepadan dengan Suarez. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya