Madrid Incar Penyerang ManCity yang Sedang Cedera

Pemain Manchester City, Alvaro Negredo
Sumber :
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Real Madrid terus mencari penyerang baru. Los Blancos terakhir diketahui sedang mendekati penyerang Manchester City yang tengah cedera, Alvaro Negredo.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Raksasa Spanyol tersebut memang mencari seorang penyerang tengah baru untuk menciptakan kompetisi pada Karim Benzema. Alternatif lain sedang dicari kalau sampai Radamel Falcao gagal pindah dari Monaco.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Seperti yang dilansir oleh
Marca
, nama Negredo mencuat sebagai kandidat pengganti Falcao. Kubu Madrid sudah menghubungi ManCity menyangkut kemungkinan transfer pemain 29 tahun tersebut.


Negredo musim lalu tampil menyengat di awal musim Premier League, namun kehilangan sentuhan mencetak golnya usai pergantian tahun. Empat bulan Negredo gagal mencetak gol.


Pemain asal Spanyol itu akhirnya kehilangan tempat di skuad Piala Dunia 2014 dan mengalami patah metatarsal pada laga pramusim melawan Dundee. Negredo diprediksi absen hingga September mendatang.


Dengan ketatnya kompetisi di lini depan ManCity, yang diisi oleh Sergio Aguero, Edin Dzeko, dan Stevan Jovetic, nama Negredo memang dijagokan akan keluar dari Etihad Stadion. The Citizens mematoknya dengan harga €25 juta.


Tapi, Madrid bukan satu-satunya klub yang mengincar jasa Negredo. Valencia juga diketahui mendekati bomber tajam tersebut. Peluang Los Che lebih besar karena bisa menjanjikan posisi ujung tombak utama pada Negredo.


Negredo sebenarnya pernah berkostum Los Blancos. Setelah mengawali karier di Real Madrid B, Negredo dilepas ke Almeria. Madrid sempat membelinya kembali tapi langsung menjualnya kembali ke Sevilla. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya