Liverpool Mulai Pasarkan Kostum Balotelli

Kostum Mario Balotelli
Sumber :
VIVAbola
Balotelli Kedapatan Sedang Merokok Saat Berlibur di Italia
- Liverpool memang belum menuntaskan perekrutan striker baru Mario Balotelli. Meski demikian, klub yang bermarkas di Anfield itu telah melepas replika kostum Super Mario ke pasar.

Tim Asal Turki Tertarik Datangkan Balotelli

Dilansir Metro.co.uk, sebagian kostum bernomor punggung 45 itu bahkan sudah laku terjual. Beberapa fans juga telah memakainya dan sudah bisa ditemukan di tempat-tempat umum di kawasan Merseyside.
Eks Bintang Milan Bela Sinisa Mihajlovic


Setelah kehilangan striker Luis Suarez, The Reds langsung melakukan gerak cepat mendatangkan penggantinya. Balotelli yang baru setahun memperkuat AC Milan pun berusaha diboyong ke Anfield. Pemain Italia itu didatangkan dengan mahar sebesar 16 juta pounds.


Kostum Mario Balotelli


Super Mario telah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di San Siro. Dia juga telah meninggalkan Milan dan segera menjalani tes kesehatan di markas Liverpool. Banyak pihak menduga, penandatanganan kontrak bakal rampung akhir pekan ini. Liverpool tidak ingin membuang waktu dan memberi kesempatan bagi tim lain mendekati Balotelli. Seperti diketahui, selain The Reds, wakil Inggris lainnya, Arsenal juga jatuh hati kepada pemain bengal itu.


Bila proses penandatanganan kontrak rampung akhir pekan ini, Liverpool berpeluang menurunkan Balotelli saat tim bertemu Manchester City, Senin depan. Ini merupakan laga emosional bagi Super Mario mengingat dia juga pernah menjadi pemain ManCity. (ren)






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya