Balotelli Segera Jalani Tes Kesehatan di Liverpool

inter kalahkan milan 1-0 di derby milan, 23 Desember 2013
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Bergabungnya Mario Balotelli dengan Liverpool tinggal menunggu waktu saja. Striker asal Italia tersebut, telah meninggalkan AC Milan untuk mengikuti tes kesehatan di Inggris.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Kepindahan Balotelli ke Liverpool, menjadi salah satu kabar hangat pada bursa transfer musim panas ini. Meski baru setahun memperkuat Rossoneri, Super Mario, ternyata tergiur untuk menggantikan posisi Luis Suarez di Liverpool. Seperti diketahui, pemain asal Uruguay itu telah meninggalkan Anfield dan bergabung dengan FC Barcelona.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Metro.co.uk
melaporkan, Liverpool menebus Balotelli dengan harga 16 juta pounds. The Reds juga harus buru-buru mengikat pemain berdarah Ghana itu, agar buruannya tidak diserobot oleh Arsenal. 


Balotelli sendiri telah berpamitan dengan rekan-rekannya di AC Milan. Dia juga sudah mengosongkan lokernya dan segera terbang ke Liverpool untuk mengikuti tes medis. Manajemen sepertinya ingin segera mengikatnya, agar bisa tampil saat The Reds bertemu Manchester City--mantan klub Balotelli, Senin depan.


"Mario Balotelli meninggalkan kawasan olahraga Milanello, sekitar pukul 01.30 pm (waktu setempat), setelah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya," tulis AC Milan di situs resminya. 


Milan juga menulis, "Sebelum meninggalkan tempat, striker itu mengucapkan selamat tinggal kepada anggota ruang wartawan Milan."  (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya