Sengaja Patahkan Hidung Bintang PSG, Brandao Akhirnya Disanksi

Pemain Paris Saint-Germain, Thiago Motta, hidungnya berdarah
Sumber :
  • Canal+
VIVAbola
Zidane Cuek Mau Ditinggal Pergi Striker Jese Rodriguez
- Penyerang Bastia, Brandao dijatuhi sanksi oleh Liga Profesional Prancis (LFP), setelah tertangkap kamera menanduk wajah pemain Paris Saint-Germain, Thiago Motta.

Lawan Spanyol dan Jerman, Conte Masukkan 2 Debutan

Brandao melakukan hal tidak terpuji itu, ketika Bastia kalah 0-2 dari PSG usai laga Ligue 1 hari Sabtu lalu. Hidung Motta sampai patah dan mengucurkan darah.
Rekor Bagus Hiddink di Chelsea Jadi Modal Lawan PSG


Klub sang pemain sendiri sudah mengecam tindakan Brandao dan menyerahkan semuanya pada otoritas sepakbola Prancis menyangkut insiden tersebut.


Pada Kamis 21 Agustus 2014, waktu setempat, LFP akhirnya mengonfirmasi akan memberikan sanksi larangan bertanding pada Brandao sampai sidang pada 18 September mendatang.


"Komite Disiplin telah mengkaji kasus ini. Karena ini adalah aksi yang serius, Brandao akan disanksi sampai 18 September, saat dengar penjelasan dari kedua belah pihak," ujar presiden Komdis LFP, Sebastian Deneux, pada Le Parisien.


Ini adalah musim pertama Brandao di Bastia, usai diboyong dari Saint-Etienne. Namun, pemain 34 tahun itu sekarang setidaknya harus absen dalam tiga laga Ligue 1, yaitu melawan Toulouse, Bordeaux, dan Lens, sebelum persidangan bulan depan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya