Persib Diuntungkan dari Hasil Laga Semen Padang Vs Persija

Djadjang Nurjaman (tengah)
Sumber :
  • Yadi/VIVAbola
VIVAbola - Peluang Persib Bandung meraih satu tiket tampil di babak 8 besar Liga Super Indonesia (ISL) 2014 kian besar. Hal itu menyusul hasil imbang tanpa gol yang diraih Persija Jakarta saat bertandang ke markas Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Kamis 21 Agustus 2014 kemarin.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Secara matematis, Maung Bandung hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan diri lolos ke babak 8 besar. Posisi Persib sudah tidak bisa digusur oleh Persija.

Perolehan poin maksimal Macan Kemayoran hanya 34 karena mereka tinggal menyisakan satu pertandingan, melawan Barito Putera.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Sedangkan, dua tim lainnya, Pelita Bandung Raya dan Sriwijaya FC, akan saling bunuh di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu 31 Agustus 2014. Jika PBR kalah, maka posisi Persib semakin aman di klasemen wilayah barat.

Perjuangan Persib meraih tiga poin penentu tampaknya tidak terlalu sulit diwujudkan. Pada Minggu 24 Agustus 2014 nanti, Persib akan menjamu Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat.

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, enggan menganggap enteng laga melawan Persik. Menurut Djajang, Persik bisa menjadi batu sandungan bagi timnya karena memiliki motivasi berlipat saat bertandang ke Bandung.

"Persik sedang butuh poin untuk menghindari degradasi. Kami harus tetap fokus dan berkonsentrasi walau banyak yang mengatakan, secara matematis, hanya butuh satu kemenangan untuk lolos. Pastinya kami harus bekerja keras," kata Djanur --sapaan akrab Djajang--.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya