Mabuk Berat, Eks Timnas Inggris Diusir dari Apartemennya

Paul Gascoigne
Sumber :
  • The Sun
VIVAbola - Kejadian memalukan menimpa mantan pemain timnas Inggris, Paul Gascoigne. Gara-gara mabuk berat, Gascoigne diusir dari apartemennya.
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dilansir Daily Mail, kejadian bermula saat tetangga Gazza --julukan Gascoigne-- merasa terganggu dengan kebiasaannya yang suka menggelar pesta miras di apartemennya. Gazza selalu berteriak dalam keadaan mabuk.
Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas

Para tetangga kemudian melaporkan hal ini ke pemilik apartemen. Dan sang pemilik pun langsung mengusir Gazza dari apartemennya.
Ben Foster Belum Pikirkan Piala Eropa 2016

Pria 47 tahun sempat menelepon salah satu temannya untuk dimintai bantuan terkait keadaannya ini. Sang teman membeberkan bahwa Gazza diberi waktu 10 hari oleh sang pemilik untuk meninggalkan apartemen.

"Menyedihkan. Tapi, kenyataannya Paul sangat gemar minum dalam beberapa pekan belakangan. Dan ini adalah solusi terakhir baginya. Hari ini akhirnya datang. Dia sudah terlalu banyak menghadapi masalah dalam proses pencarian tempat tinggal," kata sang teman.

"Pemilik apartemen memberikannya waktu 10 hari untuk pindah. Hal itu memberatkan pikirannya. Keadaan menjadi memburuk dalam beberapa hari berikutnya dan Gazza menumpahkannya pada botol," sambungnya.

Akibat stress dan ketergantungan miras, Gazza akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Poole. Di sana dia akan menjalani masa rehabilitasi.

Ironis, semasa aktif Gazza adalah salah satu pemain besar di Inggris. Dia merupakan gelandang serang terbaik yang pernah dimiliki oleh The Three Lions.

Ketergantungan Gazza terhadap miras sebenarnya sudah dialami sejak muda. Bahkan Gazza sempat mengalami masalah mental karena juga sering mengonsumsi obat-obatan terlarang. 

Sudah berkali-kali Gazza menjalani rehabilitasi. Namun, 'penyakitnya' ini sering kambuh.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya