Pelatih PSG: Sangat Sulit Mendatangkan Di Maria

Laurent Blanc
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVAbola - Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, mengakui pihaknya cukup frustrasi dalam perburuan Angel Di Maria. Hingga sekarang, PSG tidak mampu mencapai kata sepakat dengan Real Madrid dalam proses negosiasi terkait Di Maria.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Sudah hampir satu bulan PSG dan Madrid membicarakan masalah transfer Di Maria. Berbagai opsi sudah dilayangkan PSG agar bisa memboyong El Fideo ke Parc de Princes.
Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, pun sudah menyatakan menyerah dalam perburuan Di Maria. Al-Khelaifi memilih mundur karena harga Di Maria dinilai terlalu tinggi dan PSG tidak sanggup memenuhinya.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

"Kasus yang sulit. PSG tidak bisa melakukan apa yang kami inginkan," kata Blanc seperti dilansir Marca.

Blanc sebenarnya tetap berharap manajemen klub bisa mendatangkan pemain timnas Argentina itu di bursa transfer musim panas ini. Namun, mantan bek timnas Prancis itu pesimistis Di Maria bisa merapat ke PSG. "Banyak klub yang tertarik dengan Di Maria," ucap Blanc.

Tak hanya Blanc, winger PSG, Javier Pastore, juga sangat mengidamkan bisa bermain bersama rekan senegaranya itu. "Dia pemain yang hebat. Jika dia bergabung, akan menjadi bagus untuk PSG. Di Maria menorehkan prestasi bagus bersama Madrid dan Argentina di musim lalu," kata Pastore.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, sempat buka-bukaan soal masa depan Di Maria di Santiago Bernabeu. Don Carletto menyebut Di Maria sangat ingin hengkang ke klub lain. 

Dan PSG bukan menjadi tujuan utama Di Maria. Manchester United diklaim menjadi calon kuat labuhan baru Di Maria jika benar-benar dilepas manajemen Madrid.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya