Belum Ada Negosiasi Kontrak Baru, Sinyal Pogba Hengkang?

Jelang Laga Juventus VS Indonesian All Star
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAbola - Spekulasi mengenai masa depan Paul Pogba di Juventus terus berkembang. Di bursa transfer musim panas 2014 ini, Pogba diburu oleh banyak klub elit Eropa.
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Demi mengamankan Pogba dari kejaran klub-klub macam Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Chelsea, manajemen Juve berniat untuk memperbaharui kontrak Pogba. Masa bakti Pogba di Juventus Stadium sebenarnya baru akan berakhir di 2016 mendatang.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, sempat mengklaim hampir mencapai kata sepakat dengan pihak pemain timnas Prancis itu terkait nilai kontrak baru yang diajukan manajemen klub.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Namun, perwakilan Pogba membeberkan belum ada pembahasan mengenai kontrak baru bersama Juve. Meski begitu, Pogba dipastikan akan tetap berseragam Bianconeri di musim depan.

"Belum ada pertemuan dan pembicaraan terkait masalah kontrak dengan Juve. Kami ulang, untuk sekarang, Pogba nyaman berada di Turin," kata perwakilan Pogba seperti dilansir L'Equipe.

Sejak didatangkan Juve di 2012 silam, kemampuan Pogba memang melesat tajam. Pria 21 tahun mampu mengantarkan Juve meraih gelar Serie A secara back to back di tiga musim terakhir.

Pogba juga menunjukkan performa gemilang di perhelatan Piala Dunia 2014 bersama timnas Prancis. Dia mampu mengantarkan Les Bleus tampil hingga babak perempat final di Brasil.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya