Wenger Merasa Aneh Lihat Fabregas Berseragam Chelsea

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa aneh saat melihat Cesc Fabregas berseragam Chelsea. Wenger mengaku cukup kecewa dengan keputusan mantan anak asuhnya bergabung ke rival sekota.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Fabregas memang menjadi salah satu anak emas Wenger di Arsenal. Selama 8 tahun, The Professor bekerja sama dengannya di Arsenal. Bahkan, Wenger sempat mendaulat Fabregas sebagai kapten di 2008, sebelum akhirnya pindah ke Barcelona pada 2011 silam.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Fabregas berjuang mendapatkan tempat di tim inti Barca selama 2 tahun. Namun, upayanya tak juga membuahkan hasil.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Kemudian, di bursa transfer musim panas 2014, Fabregas akhirnya memutuskan hijrah ke Stamford Bridge. Dan pria 27 tahun langsung menjadi andalan di lini tengah Chelsea.

"Sangat aneh, tapi kalian harus menerima kenyataan pemain profesional bisa berpindah dari satu klub ke klub lain," kata Wenger seperti dilansir ESPN.

"Saya tahu cukup sulit baginya meninggalkan kami. Tapi, setelah itu kalian harus menerimanya pindah ke beberapa klub berbeda. Tentu saja menjadi aneh (melihatnya berseragam klub lain), namun dia punya permainan yang bagus," sambungnya.

Meski kecewa, Wenger menyebut kepergian Fabregas membawa berkah tersendiri bagi Arsenal. Muncul beberapa pemain muda berbakat di Arsenal setelah kepergian Fabregas di 2011 silam.

"Aaron Ramsey adalah contohnya. Dia telah berkembang menjadi pemain yang hebat. Tipe bermainnya berbeda dengan Fabregas. Tapi, dia lebih muda dan potensial ketimbang Fabregas," jelas manajer asal Prancis itu.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya