Jelang Leg 2 Piala Super Spanyol, Ronaldo Mulai Pulih

Cristiano Ronaldo saat berlatih
Sumber :
  • Marca
VIVAbola - Real Madrid mendapat kabar baik jelang leg 2 Piala Super Spanyol, melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Sabtu 23 Agustus 2014 dini hari WIB. Kondisi juru gedor andalan mereka, Cristiano Ronaldo, mulai pulih dan kemungkinan besar bisa tampil di laga tersebut.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo mulai berlatih normal di sesi latihan Kamis 21 Agustus 2014 sore tadi. Sepanjang latihan, CR7 tidak mengalami masalah fisik.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bahkan Ronaldo mampu melahap seluruh menu latihan yang diberikan pelatih Carlo Ancelotti. "Ronaldo berlatih sangat baik hari ini," kata Ancelotti seperti dilansir Marca.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Ronaldo bisa dimasukkan ke dalam starting eleven. Dia sudah berlatih secara normal tadi sore dan bisa dimainkan di laga melawan Atletico. Dia akan menjadi starter," sambungnya.

Pada leg 1, Don Carletto terpaksa mengganti Ronaldo di awal babak kedua. Saat itu pria 29 tahun mengalami nyeri pada hamstring kirinya.

Ronaldo memang cukup akrab dengan cedera sejak akhir musim lalu. Diawali dengan cedera lutut usai membela Madrid di final Liga Champions, Ronaldo terus dihantam masalah fisik hingga perhelatan Piala Dunia 2014, Brasil.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya