Terungkap, Arsenal Pernah Gelar Negosiasi dengan Reus

Pemain Borussia Dortmund, Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola - Bukan rahasia lagi, winger Borussia Dortmund, Marco Reus, menjadi salah satu properti panas bursa transfer musim panas 2014. Tiga klub Premier League, Arsenal, Manchester United, dan Liverpool, diketahui menjadi peminat serius dari Reus.
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Arsenal belakangan difavoritkan untuk mendatangkan Reus di bursa transfer kali ini. Dilansir Vozpopuli, The Gunners ternyata sudah menggelar pembicaraan dengan pria 25 tahun terkait kemungkinan hijrah ke Emirates Stadium sebelum Piala Dunia 2014, Brasil, digelar.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Disebutkan pula kesepakatan antara kubu Arsenal dan Reus hampir saja tercapai. Namun, proses negosiasi terhenti saat Reus mendapat cedera parah saat membela Jerman di laga uji coba melawan Armenia.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Kini, manajer Arsenal, Arsene Wenger, siap bernegosiasi kembali dengan kubu Dortmund untuk bisa mendaratkan Reus. Saat ini mantan pemain Borussia Monchengladbach sudah sembuh dari cederanya.

Tapi proses negosiasi kali ini diyakini akan lebih alot. Manajemen Die Borussen tampaknya tidak ingin menjual pemain-pemain bintangnya, termasuk Reus, ke klub lain setelah kepergian Robert Lewandowski dan Mario Goetze.

"Kami akan menunggu dan melihat apakah kami bisa mempertahankan Reus. Yang bisa saya katakan adalah saya tahu Reus dengan baik dan ini semua bukan tentang uang," jelas CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya