Kiper Liverpool: Lawan ManCity akan Lebih Mudah Ketimbang Soton

Simon Mignolet
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool akan bertandang ke markas Manchester City dalam laga lanjutan Premier League, Selasa 26 Agustus dini hari WIB. Kiper The Reds, Simon Mignolet, menilai laga tersebut lebih mudah ketimbang saat melawan Southampton (Soton).

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Di laga perdana Premier League, The Reds memang dipaksa kerja keras dalam meraih kemenangan 2-1 atas Southampton. Mignolet menilai laga tersebut sangat menyulitkan skuad asuhan Brendan Rodgers.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Sebab Liverpool masih buta akan permainan Soton yang ditukangi oleh pelatih anyar mereka, Ronald Koeman. Sedangkan untuk The Citizens, Liverpool sudah paham betul gaya permainan dari jawara Premier League musim lalu itu.


"Kami sudah siap menghadapi City. Sebenarnya, pertandingan itu akan lebih mudah ketimbang laga melawan Southampton di kandang," ujar Mignolet seperti dilansir
Liverpool Echo
.


"Kami tak tahu apa yang bisa ditunjukkan Soton di bawah arahan manajer dan juga pemain baru. Namun kami tahu pasti seperti apa City akan bermain di kandang mereka. Segalanya akan sangat berbeda,” sambungnya.


City sendiri memiliki raihan poin yang sama dengan Liverpool, yakni 3 poin. Skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut menang dengan skor 2-0 kala menyambangi markas Newcastle United di St.James Park. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya