Babak I: Semen Padang-Persija Masih Kesulitan Cetak Gol

Persija vs Semen Padang di ISL 2014
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola –
Kabau Sirah Ingin Berikan Kado di HUT Kota Padang ke-347
  Semen Padang kontra Persija berakhir dengan skor 0-0 di babak pertama dalam laga lanjutan Indonesia Super League di Stadion GOR Haji Agus Salim, Kamis 21 Agustus. Kedua tim masih tak bisa memanfaatkan peluang dengan baik.

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Tim tamu langsung mencuri peluang lebih dulu di menit awal babak pertama, Victor Pae melepaskan tendangan spekulasi. Sayang, bola masih melambung tinggi di atas gawang Semen Padang.
Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija


Persija mendapat tendangan bebas di menit 17, usai Rahmat Afandi diganggu oleh David Ngan Pagbe hingga terjatuh di depan kotak penalti tuan rumah. Rohit Chand yang maju sebagai eksekutor gagal mengkonversi menjadi gol karena bola terkena pagar betis.


Kedua tim terlibat jual beli serangan hingga menit 30, namun belum ada peluang yang bisa menjadi gol. Kuatnya tembok pertahanan Persija, memaksa pemain Semen Padang untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.


Seperti yang dilakukan Jajang Palian di menit 38, namun bola masih melebar ke sisi kanan gawang Persija yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa. Di masa injury time, Hendra Adri Bayauw membuang peluang emas bagi Semen Padang untuk cetak gol.


Adri Bayauw yang tanpa ada kawalan malah melepaskan bola ke atas gawang Persija dari dalam kotak penalti. Alhasil, skor kacamata alias 0-0 menjadi akhir di 45 menit babak pertama ini.


Susunan Pemain

Semen Padang : Fakhrurazi; Seftia Hadi, David Ngan Pagbe, Hengki Ardiles, Novan Setyo Sasongko, Eka Ramdani, Jajang Paliana, Hendra Adri Bayauw, Esteban Vizcarra, Nur Iskandar, Airlangga Sucipto


Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Fabiano Da Rosa, Ngurah Nanak, Ismed Sofyan, Dani Saputra, Rohit Chand, Egi Melgiyansyah, Defri Rizky, Victor Pae, Rahmat Afandi, Eddy Foday Boakay
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya