Balotelli Segera ke Liverpool, Milan Siapkan 2 Pengganti

Penyerang AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
- Kepindahan Mario Balotelli ke Liverpool sepertinya segera menjadi kenyataan. Pihak AC Milan telah mengonfirmasi negosiasi transfer penyerang kontroversial itu.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Milan menyampaikan pengumuman tersebut di situs resmi mereka. Dijelaskan pada Kamis, 21 Agustus 2014, Balotelli masih berlatih dengan rekan-rekannya di Milanello. Namun, mereka juga membenarkan jika manajemen masih terus melakukan pembicaraan dengan pihak lain terkait nasib bombernya itu.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum


"Milan masih menjalani latihan di gym di Milanello. Dia terus bekerja seperti biasa dengan rekan-rekan lain. Namun, negosiasi terus berjalan," tulis keterangan kubu Milan.


Diyakini
Rossoneri
telah sepakat melepas Balotelli ke Anfield dengan biaya €20 juta. Dia juga akan dikontrak selama 5 tahun dengan bayaran mencapai €6 juta per musim.


Berbarengan dengan mencuatnya isu kepindahan Balotelli ini, Milan langsung dihubung-hubungkan dengan sejumlah penyerang yang diduga kuat bakal menjadi pengganti pemain 24 tahun itu. Nama yang paling santer disebut ialah Jackson Martinez dari FC Porto serta Arien Raboit asal PSG.


Untuk Martinez, Milan akan meminjamnya pada musim pertama dengan biaya €4 juta. Dan untuk mempermanenkannya, pada musim berikutnya tim asuhan Filippo Inzaghi wajib menambah sekitar €18 juta yang dibayarkan dalam jangka 3 tahun.


Hal yang sama juga berlaku buat Raboit. Bedanya meraka ingin meminjam punggawa 19 tahun tersebut selama 2 musim.


Sementara
itu,
Football Italia
melaporkan Balotelli telah mengosongkan lokernya di Milan. Bahkan, dalam sesi latihan, dia sempat mengatakan kalau itu adalah hari terakhirnya di Milan dan ia telah berpamitan dengan para pemain lain. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya