Balotelli: Ini Hari Terakhir Saya di Milan

Pemain AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Kepindahan Mario Balotelli dari AC Milan ke Liverpool semakin mendekati kenyataan. Super Mario bahkan mengatakan ini merupakan hari terakhirnya bersama Rossoneri.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Kabar yang dihembuskan televisi Milan Channel, Liverpool tengah mengadakan pembicaraan untuk mendatangkan Balotelli. Rossoneri membenarkan kabar tersebut lewat situs resmi mereka.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Milan sedang bekerja di tempat latihan di Milanello. Mario Balotelli, yang proses negosiasinya tengah berlangsung, sedang berlatih bersama rekan setimnya," tulis situs resmi Milan.


Balotelli pun membenarkan kabar tersebut. Saat ditemui di sesi latihan Milan, pagi ini, dia berkata, "Ini akan menjadi hari terakhir saya di Milanello."


Sementara itu,
Sky Sport 24
melaporkan, Milan tengah mencapai kesepakatan dengan Liverpool terkait transfer Balotelli. Agen Balotelli, Mino Raiola, tengah berada di Inggris untuk merampungkan proses negosiasi.


The Reds dikabarkan perlu mengeluarkan dana  €20 juta atau setara Rp310,311 miliar untuk memboyong Balotelli. Pertemuan antara pihak Liverpool dengan Raiola dikabarkan akan menentukan kesepakatan pribadi. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya