Juventus Yakin Bisa Pertahankan Vidal

Pemain Juventus, Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Gelandang Juventus, Arturo Vidal, kini menjadi rebutan klub-klub besar Eropa. Meskipun demikian, pihak Bianconeri tetap yakin bisa mempertahankan pemain internasional Chile tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Manchester United dan Bayern Munich menjadi peminat serius Vidal. Arsenal juga dikabarkan berminat mendapatkan pemain yang didatangkan Juve dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2011 itu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Vidal sebenarnya telah memperpanjang kontraknya pada Desember 2013. Kontrak tersebut mengikat Vidal hingga Juni 2017. Hal tersebut membuat Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, yakin bisa mempertahankan aset berharganya itu.


"Semua kesepakatan yang ada membuat Vidal tak akan pergi sebelum akhir bursa transfer. Perpanjangan kontrak yang telah dia tanda tangani membuat hubungan yang lebih solid antara Juve dan Vidal," kata Marotta pada
Gazzetta dello Sport
.


"Vidal selalu berkata ingin bertahan di sini dan kami sangat senang untuk mempertahankannya," tegasnya.


Vidal mencetak 11 gol dari 32 penampilan di Serie A musim lalu bersama Juve. Dia berkontribusi penting dalam membawa Bianconeri merebut Scudetto tiga musim beruntun pada 2011-12, 2012-13, dan 2013-14. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya