Agen: Arsenal Berniat Lepas Podolski

Striker Arsenal, Lukas Podolski (kanan) berebut bola dengan pemain Norwich
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning

VIVAbola - Arsenal dikabarkan segera melepas salah seorang penyerangnya, Lukas Podolski. Menurut salah satu media ternama di Jerman, Bild, agen Podolski, Nassim Touihri, telah mengonfirmasi rencana tersebut. 

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Kepada Bild, Touihri mengatakan, The Gunners, tengah menanti penawaran dari tim-tim yang berminat. Bagi yang ingin mendatangkan Podolski, tim London Utara itu meminta mahar minimal 12 juta euro atau setara Rp186 miliar.

"Selalu ada pertanyaan. Sekarang kami harus konsentrasi terhadap ketertarikan beberapa tim. Lukas berada di London dan dia baik-baik saja," ujar Touihri kepada Bild seperti dilansir 101greatgoals.com.

Sementara itu, menurut media Inggris, The Sun, saat ini ada beberapa klub yang tertarik kepada Podolski. Salah satunya adalah wakil Turki, Galatasaray. Selain itu, tim-tim asal Spanyol, Amerika Serikat, dan Jerman, yang tidak disebutkan namanya juga ikut meramaikan perburuan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Podolski telah memperkuat Arsenal sejak 2012 lalu. Podolski diboyong dari FC Koln dengan nilai transfer sebesar 10 juta euro. Hingga saat ini, mantan pemain Bayern Munich itu telah 53 kali membela Arsenal dan mencetak 19 gol.

Belakangan ini, posisi Podolski kian rawan. Pasalnya, The Gunners baru saja mendatangkan penyerang baru dari Barcelona, Alexis Sánchez. Pemain asal Chile itu didatangkan ke Emirates dengan nilai transfer antara 30-35 juta pounds. (one)


Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016