Kiper Anyar Madrid Ingin Belajar dari Casillas

Kiper Real Madrid, Keylor Navas
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Keylor Navas baru saja bergabung dengan Real Madrid dari Levante di bursa transfer musim panas ini. Pemain yang bersinar di Piala Dunia 2014 bersama Kosta Rika ini harus bersaing ketat dengan Iker Casillas sebagai penjaga gawang utama.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Situasi yang sama sempat dialami Navas saat membela Levante. Saat itu, dia bersaing ketat dengan Gustavo Munua. Namun, Navas terus berlatih keras hingga bisa menjadi pilihan utama.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Saya selalu menghadapi setiap orang dengan cara yang bertanggung jawab. Dan saya akan melakukan apa yang selalu saya lakukan. Saya akan mencoba untuk belajar dari Iker, dan saya harus memberikan 100 persen," kata Navas seperti dikutip
AS
.


Navas enggan berbicara banyak mengenai pengalaman yang sudah dia miliki. Pemain 27 tahun ini merasa sudah layak berada di Santiago Bernabeu, namun tak tahu apa yang terjadi di masa yang akan datang.


"Hanya pelatih Carlo Ancelotti yang tahu siapa yang akan menjadi penjaga gawang utama. Saya tahu apa yang harus dilakukan dan saya tak berpikir mengenai hal lainnya. Apa pun yang terjadi saya tetap tenang, karena saya telah berlatih dengan keras," ucap Navas.


"Saya ingin membayar kepercayaan yang telah diberikan Madrid, karena mereka telah menyambut saya dengan baik," lanjutnya.


Navas harus puas duduk di bangku cadangan saat Madrid bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid di Piala Super Spanyol. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti lebih memilih untuk menurunkan Iker Casillas. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya