Juventus Tegaskan Rumor Ketertarikan kepada Radamel Falcao

Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus masih membuka peluang untuk mendatangkan beberapa pemain anyar. Namun, mereka menegaskan tidak akan memboyong nama besar.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Beberapa waktu terakhir, Juventus dikaitkan dengan Radamel Falcao. Mereka dikabarkan tertarik meminjam penyerang AS Monaco tersebut dan siap bersaing dengan Liverpool.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Mengaku membutuhkan punggawa tambahan di lini serang, tapi Direktur Umum, Beppe Marotta, mengisyaratkan kalau Falcao bukanlah pemain yang diincar
Bianconeri
saat ini.


"Jika ada peluang, kami akan maju. Namun, untuk sekarang saya pikir Juventus sudah mencapai targetnya di bursa transfer," kata Marotta.


"Kami masih membutuhkan penyerang. Seseorang yang bisa mendukung tim di area yang sebenarnya telah menjanjikan. Tapi, saya pikir dia bukan sosok yang mengejutkan," sambungnya dikutip
Football Italia.


Pemain lain yang dihubungkan dengan Juventus adalah defender Manchester City, Matija Nastasic. Marotta kembali mengisyaratkan transfer tersebut kemungkinan tak terealisasi karena Juventus telah memiliki cukup stok pemain bertahan.


"Andrea Barzagli sudah mulai pulih, dan Luca Marrone menunjukkan bisa bermain sebagai bek. Jadi, lepas dari peluang-peluang menarik yang bisa saja muncul sebelum bursa transfer ditutup, sejauh ini kami sudah punya skuad bagus," jelasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya