Bayern Ingin Bajak Khedira dari Madrid

Sami Khedira
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bayern Munich berniat untuk mendatangkan gelandang Real Madrid asal Jerman, Sami Khedira. Rencana Bayern ini hasil dari rekomendasi presiden kehormatan klub Franz Beckenbauer.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dilansir Marca, Beckenbauer meminta Bayern mendatangkan Khedira. Karena dia dianggap punya kualitas dan teknik untuk menjaga stabilitas permainan Bayern di lini tengah.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Khedira bisa bermain di tim mana saja. Dia bisa tampil bagus di Bayern. Dia punya teknik luar biasa di posisinya sebagai pemain nomor 6 (gelandang tengah)," kata Beckenbauer.


"Dia bisa bermain bersama Schweinsteiger atau Lahm di tengah (karena ketiganya merupakan rekan setim di timnas Jerman). Dia pasti akan jadi pemain hebat di sini (Bayern)," lanjut Beckenbauer.


Bayern memang sedang mencari gelandang baru di pekan terakhir bursa transfer. Itu untuk mengisi posisi kosong ditinggalkan Javi Martinez yang mengalami cedera ligamen.


Sementara itu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dari jauh-jauh hari sudah menegaskan bahwa Khedira akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.


"Dia tak akan pergi, dia pemain Real Madrid. Dia punya kontrak hingga 30 Juni 2015, dan itu semua yang harus dikatakan," kata Ancelotti seperti dikutip Sportsmole. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya