Konflik Rojo dan Aguero Naikkan Tensi MU Vs ManCity

Sergio Aguero rayakan gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kehadiran Marcos Rojo di skuad Manchester United berpotensi menambah panas Derby Manchester, musim ini. Pemicunya adalah hubungan yang tidak akur antara pemain asal Argentina tersebut dengan penyerang Manchester City, Sergio Aguero.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti diketahui, Rojo telah resmi memperkuat Setan Merah. Pemain 24 tahun itu diboyong dari Sporting Lisbon dengan harga £16 juta.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


Dilansir Dailymail.co.uk, gesekan Aguero dan Rojo terjadi saat keduanya sama-sama memperkuat timnas Argentina. Insiden bermula saat Rojo mengundang seorang rekannya, El Polaco, ke kamar ganti.


Bek anyar MU, Marcos Rojo


Aguero ternyata tidak suka melihat kehadiran El Polaco. Sebab, penyanyi terkenal di Argentina itu pernah menjalin hubungan dengan kekasihnya sekarang, Karina Tejeda. Keduanya bahkan sempat dikaruniai satu orang anak sebelum akhirnya memutuskan berpisah.


Kedua pemain ini sempat terlibat adu mulut akibat kehadiran El Polaco. Namun, perselisihan tersebut sempat mereda saat mereka sama-sama tampil pada Piala Dunia di Brasil, Juni 2014 lalu.


Musim ini, keduanya kembali akan bertemu di lapangan. Namun, bukan lagi berlabel rekan setim, melainkan berhadap-hadapan dalam Derby Manchester yang selama ini dikenal memiliki tensi tinggi. Duel panas edisi pertama akan berlangsung pada 2 November 2014. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya