Liverpool Lanjutkan Perburuan Mario Balotelli

Penyerang AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Sempat dibantah oleh Brendan Rodgers, kabar ketertarikan Liverpool kepada Mario Balotelli kini malah semakin kencang berhembus. Bahkan, The Reds disebut-sebut telah mengajukan tawaran £17,5 juta buat penyerang AC Milan itu.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Pada awal bulan, Rodgers mengatakan kalau Balotelli tidak akan datang ke Anfield. Tapi, ketika itu, dia juga mengaku kagum dengan bakat yang dimiliki mantan bomber Manchester City tersebut.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Saya hanya mengatakan dia pemain bagus, namun media menulis kami akan memboyong Balotelli," kata Rodgers kala itu.


Tapi, belakangan kembali marak beredar kabar Liverpool siap menggelontorkan dana segar untuk menebus Balotelli dari Milan. Penyerang berjuluk 'Super Mario' itu akan diplot Rodgers sebagai pengganti Luis Suarez yang dilelang ke Barcelona.


Ketika dikonfirmasi kepada pihak Milan soal tawaran dari Liverpool, mereka ternyata membantah. "Untuk saat ini kami belum menerima tawaran dari Liverpool buat Balotelli. Tidak ada negosiasi. Kita akan lihat bursa transfer yang berakhir 1 September nanti," kata CEO Milan, Adriano Galliani.


Daily Mail
melaporkan, agen Balotelli, Mino Raiola, baru saja terbang ke Inggris untuk membuka pembicaraan. Opsi lain yang coba ditempuh oleh Liverpool ialah meminjam pemain 24 tahun itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya