Inzaghi Minta AC Milan Datangkan Pemain Muda Belgia

Pemain Club Brugge, Maxime Lestienne
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- AC Milan masih terus mengincar pemain anyar jelang bergulirnya Serie A musim 2014-15. Kini pemain Club Brugge, Maxime Lestienne, menjadi incaran.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Pelatih Milan, Filippo 'Pippo' Inzaghi memang sedang ingin menambah stok penyerang sayap untuk memuluskan skema 4-3-3 yang diusungnya. Jeremy Menez sudah berhasil didapatkan lebih dulu.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Sebenarnya, Rossoneri sangat ingin mendapatkan Alessio Cerci. Namun, proses negosiasi yang alot membuat Milan mulai beralih dari pemain Torino tersebut.


Menurut Sky Sport Italia, target baru Milan adalah Lestienne. Pemain 22 tahun berpaspor Belgia ini milik Club Brugge. Transfer ini pun cukup menguntungkan buat Milan, yang diketahui sedang "mengencangkan ikat pinggang".


Kontrak Lestienne baru habis pada Juni 2017. Namun, Club Brugge siap melepasnya dengan status pinjaman dan opsi pembelian.


Lestienne adalah pemain tim nasional Belgia U-21 dengan catatan 7 caps dan 1 buah gol, namun belum mampu menembus tim utama. Bagi Club Brugge, winger ini sudah mencatatkan 102 penampilan dengan 33 gol sejak 2010. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya