ManCity Resmi Perpanjang Kontrak Dzeko

ManCity Permalukan MU
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City kembali memperpanjang kontrak pemainnya. Kali ini, giliran Edin Dzeko yang menandatangani kontrak baru dengan The Citizens. Pemain Bosnia itu sepakat menambah durasi kontraknya hingga 4 tahun lagi.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Penandatanganan ini diumumkan Dzeko lewat Twitternya. "Senang dan bangga bisa memperbaharui kontrak bersama Manchester City. Saya berada di mana seharusnya berada. Diperpanjang hingga 2018," tulis Dzeko di akun Twitternya seperti dilansir Metro.co.uk.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Dzeko merupakan striker yang didatangkan ManCity pada 2011 lalu. Dia diboyong dari VfL Wolfsburg dengan banderol 32 juta euro. Hingga kini, Dzeko telah membela ManCity sebanyak 156 laga dengan 65 gol.


"Saya sangat senang berada di sini, ini adalah rumah kedua saya. Jadi mudah bagi saya untuk tinggal lebih lama," kata Dzeko kepada situs resmi ManCity. "Sejak awal saya tahu ketika memulai di sini, saya ingin bertahan dalam jangka waktu yang lama," bebernya.


Sebelum Dzeko, The Citizens telah lebih dulu memperpanjang kontrak sejumlah pemain andalan lainnya. Mulai dari Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov, Samir Nasri, Sergio Aguero, dan David Silva.


"Lebih dari 3,5 tahun kami mengukir sejarah bersama, namun kami merasa tengah berada di awal sesuatu yang spesial," tutur Dzeko. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya