Madrid Terancam Tanpa CR7 di Markas Atletico

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Real Madrid terancam tidak diperkuat Cristiano Ronaldo pada leg kedua Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Jumat 22 Agustus 2014 waktu setempat (Sabtu dini hari WIB). CR7 masih berkutat dengan cedera otot paha dan belum bisa menjalani latihan.

Ronaldo gagal bermain penuh ketika Madrid ditahan imbang Atletico 1-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu, Selasa 19 Agustus 2014 waktu setempat. Pemain asal Portugal itu digantikan James Rodriguez pada awal babak kedua karena mengalami cedera.

Semula, Ronaldo dikabarkan kembali mengalami cedera di bagian lutut kiri, yang sudah mengganggunya dalam beberapa bulan terakhir. Namun, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan penyerang 29 tahun itu mengalami masalah di bagian otot paha kiri.

AS melansir, leg kedua di Vicente Calderon akan terlalu dini bagi Ronaldo. Mantan pemain Manchester United itu tidak bisa menjalani latihan di Valdebebas, Rabu 20 Agustus 2014. Pihak Madrid sendiri masih menunggu hasil pemindaian paha kiri Ronaldo yang juga dilakukan kemarin.

Ancelotti diprediksi akan tetap membawa Ronaldo ke Vicente Calderon, namun pelatih asal Italia itu kemungkinan besar tidak akan memainkannya. Terlebih, El Real akan menjalani laga pertama La Liga musim ini melawan Cordoba di Santiago Bernabeu, 25 Agustus 2014.

Madrid butuh kemenangan di Vicente Calderon untuk meraih gelar Piala Super Spanyol yang ke-10. Sedangkan Atletico hanya butuh hasil imbang tanpa gol di leg kedua untuk menjadi juara.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pada leg pertama, Los Blancos sempat unggul lebih dulu lewat James Rodriguez pada menit ke-81, sebelum akhirnya Atletico menyamakan kedudukan lewat Raul Garcia tujuh menit kemudian.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016