Pemain Ini Adalah Wilshere dengan Rambut Palsu Pirang

Jack Wilshere dan Jack Whatmough (kiri)
Sumber :
  • metro.co.uk
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Jack Whatmough tiba-tiba tenar. Bek tengah Portsmouth tersebut menjadi buah bibir karena dianggap mirip dengan salah seorang pemain Arsenal, Jack Wilshere.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Sepintas kemiripan kedua pemain tersebut sebenarnya tidak terlalu mencolok. Sebab, Wilshere saat ini memiliki potongan rambut pendek, sedangkan Whatmough, berambut lebih panjang dan pirang.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Namun, bila diamati lebih seksama, kemiripan kedua pemain itu terlihat jelas. Apalagi, bila Wilshere menggunakan rambut palsu berwarna pirang yang mirip dengan potongan rambut Whatmough.


Dilansir
Metro.co.uk
, kemiripan Wilshere dan Whatmough kini ramai dibahas di dunia maya. Para pengguna Twitter beramai-ramai mengomentari foto kedua pemain tersebut yang dibuat bersebelahan.


Whatmough tidak sependapat dengan anggapan banyak orang. Menurut dia, wajahnya sama sekali tidak mirip Wilshere. "Kenapa semua orang mengatakan saya mirip Wilshere dengan rambut palsu pirang. Lihat, tidak ada yang mirip," tulisnya di Twitter.


Whatmough telah bergabung dengan Portsmouth sejak 2012. Pemain berusia 18 tahun tersebut berasal dari Inggris dan saat ini masih memperkuat tim nasional Three Lions U-18. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya