Van Gaal Minta MU Pertahankan 'Musuh Publik' Old Trafford

Pemain Manchester United, Tom Cleverley
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Gelandang Manchester United, Tom Cleverley, memang seakan kurang bersinar. Namun, Louis Van Gaal terkesan dengannya dan akan memberikan perpanjangan kontrak selama lima tahun.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pemain tim nasional Inggris itu sebelumnya diprediksi akan hengkang dari Old Trafford setelah kedatangan Ander Herrera dari Athletic Bilbao. Sunderland dan Everton terus memonitor situasi Cleverley.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Namun, menurut Daily Mail, Van Gaal terkesan dengan sikap Cleverley dan penampilannya di pramusim. Pelatih MU itu pun ingin mempertahankannya, meski tak memanggilnya pada laga pembuka Premier League akhir pekan lalu.


Van Gaal dikabarkan akan menyodorkan kontrak baru selama lima tahun ke depan untuk Cleverley. Gaji pemain 25 tahu itu pun akan dinaikan ke angka 68 ribu Euro per pekan.


Sosok Cleverley sebenarnya bukanlah pemain yang menjadi pujaan suporter MU. Ia bahkan sempat jadi target cemoohan oleh publik Old Trafford dalam beberapa tahun terakhir. Namun, Van Gaal sepertinya melihat hal lain di diri Cleverley.


MU sendiri sejauh ini sudah mendapatkan sejumlah pemain anyar di bursa transfer. Luke Shaw dan Herrera, serta yang terakhir Marcos Rojo, adalah pemain-pemain yang didatangkan untuk mempertebal skuad. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya