48 Anak Indonesia Berebut 4 Tiket ke Milan

Milan Junior Camp
Sumber :
  • acmilanindonesia
VIVAbola - Sebanyak 48 pemain muda bersaing demi memperebutkan 4 tiket berlatih di akademi sepakbola AC Milan. Sebelumnya, mereka akan menjalani masa karantina di Pertamina Soccer Camp (PSS) mulai 17 hingga 24 Agustus 2014.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Selama masa karantina, ke-48 pemain terebut akan diasuh oleh pelatih akademi Milan, Mauro Ardizzone. "Program latihan yang kami terapkan sama dengan program yang dilakukan di akademi sepakbola Milan," ujar Mauro dalam konferensi pers di Sentul, Rabu 20 Agustus 2014.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Dari 48 nama, 24 di antaranya akan mendapatkan beasiswa di Pertamina Soccer School. Mereka tak hanya akan berlatih sepakbola, tapi juga menjalani pendidikan formal selama tiga tahun.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Selanjutnya, 24 pemain ini akan bersaing dengan anggota Pertamina Soccer School yang sudah ada untuk mendapatkan coaching clinic di AC Milan. Hanya 4 pemain saja yang akan terpilih untuk berlatih langsung di Milan

"Kedisplinan, kepribadian, kualitas dan fisik menjadi bahan penilaian kami," tutur Mauro.

Ke-48 pemain muda ini sebelumnya harus berjuang di level regional. Para pemain terjaring dari seleksi di 6 kota, yaitu Jakarta, Palembang, Surabaya, Makassar, Balikpapan dan Jayapura.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya