Hadapi Sunderland, MU Sudah Bisa Mainkan Van Persie

Pemain Manchester United, Juan Mata, dan Robin van Persie
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Manchester United akan menghadapi Sunderland di pekan kedua Premier League 2014/15. Laga ini akan digelar pada Minggu 24 Agustus 2014, di Stadium of Light.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Jelang pertandingan tersebut, MU mendapat kabar gembira dari striker andalan  mereka, Robin van Persie. Kondisi fisik mantan kapten Arsenal itu diklaim mulai membaik dan siap tampil di melawan Sunderland.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir Guardian, Van Persie sudah fit 100 persen untuk tampil di laga resmi bersama MU. Pria 31 tahun memang sempat absen saat MU dikalahkan Swansea City dengan skor 1-2 di Old Trafford pekan lalu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Saat itu manajer Louis van Gaal masih belum berani menurunkan Van Persie karena kebugarannya belum berada di level teratas. 'Si Tulip Besi' menilai pria 31 tahun butuh waktu lebih lama dalam mengembalikan kondisi fisiknya akibat libur yang panjang usai Piala Dunia 2014.

Dengan kembalinya Van Persie, Van Gaal sudah menyiapkan dua strategi jelang laga melawan Sunderland. Dia bisa menerapkan pola 3-5-2 atau 4-4-2 saat menghadapi The Black Cats. Kemungkinan besar, Van Persie akan berduet dengan Wayne Rooney di lini depan.

Sayangnya, 2 pemain lain terancam absen di laga melawan Sunderland. Marouane Fellaini dan Jesse Lingard hingga sekarang masih berkutat dengan cederanya. Kedua pemain ini mengalami cedera yang cukup serius di pertandingan melawan Swansea pekan kemarin.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya