Barcelona Jalin Kerja Sama dengan Perusahaan Indonesia

Barcelona jalin kerjasama dengan perusahaan Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Muhammad Wirawan Kusuma
VIVAbola - Pasar Indonesia semakin menarik minat klub-klub Eropa. Kali ini Barcelona yang mencoba untuk merambah pasar Indonesia.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Klub berjuluk Blaugrana itu menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan Indonesia yang bergerak dalam bidang alat komunikasi, Advan. Advan akan menjadi sponsor resmi regional Barca di Asia.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Kerja sama ini sangat intim. Kami punya gairah besar di negara ini, kami mengapresiasi fans di Indonesia," kata Direktur Manajer Barcelona untuk Asia Pasifik, Xavier Asensi I Brufau, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu 20 Agustus 2014.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Kenapa Barcelona memilih Indonesia? "Sudah saya katakan bahwa Indonesia adalah negara yang penting untuk kami," beber Xavier.

Dari kerja sama ini Advan mendapatkan hak untuk memajang logo Barca di produknya. Advan juga akan mengeluarkan seri khusus Barca. Namun, tak akan ada logo Advan yang terpampang di Barca.

"Tapi kami tak hanya ingin sebatas ini. Ke depan kami ingin sesuatu yang lebih," kata Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto.

Menurut Tjandra, raksasa Katalan memiliki karakteristik yang sama dengan Advan. Selain itu, keduanya juga punya misi yang sama, yaitu menjadi juara.

"Tim mereka sangat solid, ini yang menjadi alasan mereka mampu menjadi pemenang di level internasional," tuturnya.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya