Liverpool Siapkan Rp233 M Hanya untuk Pinjam Falcao

Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVAbola - Berbagai cara dilakukan Liverpool agar bisa mendatangkan striker berkelas di bursa transfer musim panas 2014 ini. Terbaru, mereka mengajukan tawaran yang cukup besar kepada manajemen AS Monaco hanya untuk meminjam Radamel Falcao.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Dikutip RMC, Liverpool sudah menyiapkan dana sebesar £12 juta atau setara Rp233 miliar demi meminjam Falcao hingga akhir musim 2014/15. Hal ini sudah dibicarakan pihak Liverpool dengan agen Falcao beberapa hari yang lalu.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

The Reds kini hanya tinggal melakukan negosiasi dengan Monaco terkait rencana peminjaman El Tigre. Proses negosiasi diyakini akan cukup alot.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Pasalnya, Liverpool juga menyertakan satu klausul yang kemungkinan besar ditolak Monaco. Manajemen Liverpool menyertakan klausul pembelian permanen Falcao di bursa transfer musim panas 2015, jika kinerjanya dianggap memuaskan.

Pihak Monaco sebelumnya telah menegaskan enggan menjual Falcao ke klub lain. Mereka tidak ingin kehilangan striker asal Kolombia ini, setelah James Rodriguez pindah ke Real Madrid.

Andai gagal meminjam Falcao, Liverpool diyakini akan menekan proses negosiasi untuk mendatangkan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. 

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya