MU Resmi Datangkan Bek Tangguh Timnas Argentina

Bek anyar MU, Marcos Rojo
Sumber :
  • Manutd.com
VIVAbola - Manchester United akhirnya secara resmi merekrut bek timnas Argentina, Marcos Rojo, dari Sporting Lisbon. Rojo akan diikat MU dengan durasi kontrak 5 tahun ke depan.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Rojo didatangkan MU dari Sporting dengan mahar sebesar €20 juta. Setan Merah membeli Rojo dengan sistem cicilan. Mereka sudah memberikan uang muka sebesar €10 juta kepada manajemen Sporting.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kemudian, MU akan memberikan €5 juta kepada Sporting pada 1 Desember 2014. Dan akan melunasi sisa pembayaran pada 1 Juli 2015.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Premier League adalah liga yang paling menarik di dunia. Saya punya kesempatan bermain di salah satu klub terbesar dunia, MU. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan," kata Rojo di situs resmi klub.

"Saya masih muda dan ingin terus belajar. Saya beruntung bisa diasuh oleh manajer berpengalaman seperti Louis van Gaal. Saya datang ke MU untuk bekerja keras bersama rekan setim dan memiliki ambisi memenangkan gelar," sambungnya.

Pria 24 tahun adalah pembelian ketiga Van Gaal di musim ini. Sebelumnya, Van Gaal sudah memboyong Ander Herrera dan Luke Shaw. Rojo akan mengenakan nomor warisan Rio Ferdinand, 5, di MU.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya